Info PayTren Selengkapnya

Selamat datang di chanel official website 'The Golden PayTren', sumber info, bimbingan dan pendaftaran mitra PayTren, bersama leader dan team support yang solid, kami siap membantu dan menjadi partner bisnis terbaik Anda. Salam sukses berjama'ah

Tonton Vidio Dulu Ya!

Testimoni Mitra bersama UYM
Saatnya kita berbisnis

di Era DIGITAL!

Di era digital, internet jelas telah mengubah hidup begitu banyak orang dalam waktu yang relatif singkat. Era digital tidak hanya merubah bagaimana cara kita berbisnis tapi juga merubah bagaimana kita hidup. "Kini siapapun bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan mudah melalui media sosmed; whatsapp, facebook, youtube, instagram, line, bbm, messenger & aneka media online lainya".

Kami menawarkan....

Peluang Bisnis Mendunia
Simak pesan Ustadz Yusuf Mansur
PayTren menawarkan peluang besar potensi bisnis di era digital ini, bersama sama membangun bisnis yang memiliki market yang sungguh luas melalui internet, dimana pasar kita adalah semua pengguna Smartphone dan semua orang yang melakukan transaksi pembayaran.
Fitur aplikasi PayTen 5,0 "Connecting Your Life"

“PayTren adalah tempat dimana kita bisa dapat Duit dan Ilmu, Belajar Sekaligus Berbisnis, Berbisnis Sekaligus Beramal”

– Ustadz Yusuf Mansur (Owner PayTren) –


“Ini usaha rakyat, karena saya membagi keuntungan kepada semua yang terlibat. Jadi umpama orang bayar listrik dia bakal dapat tidak cuma kembalian berupa cashback, tapi dia dapat bonus-bonus yang itu sebulan bisa jutaan, belasan, bahkan puluhan, bahkan juga ratusan juta. Semua yang terlibat kita jadikan mereka juga owner gitu….” – Ustadz Yusuf Mansur


..Kalo temen-temen ingin bayar listrik, aer, pulsa, bayar-bayaran rumah tangga, pribadi, sampe nanti ke sekolah belanja, dan pengeluaran macem-macem dah. Maka menjadi anggota Paytren menjadi wajib! Sebab nanti sambil bayar, malah dapet duitnye..–Ustadz Yusuf Mansur


Fintech 100% for INDONESIA!
Peluang bisnis masa kini dan masa depan Indonesia
PayTren menawarkan peluang bisnis hari ini dan masa depan, bisnis menarik dan mudah dijalankan, berbagai manfaat aplikasi serta berkah komunitas mitra yang positif. Alhamdulillah, segmentasi pasar PayTren semakin luas, pertumbuhan mitra makin pesat, ribuan mitra bertambah, menjadi gaya hidup (kebutuhan) masa kini, bukankah semua orang pasti terlibat dengan transaksi dan bayar-bayar. Menariknya, daftar sekali berlaku seumur hidup!.

"Lebih dari 4,6 juta mitra telah bergabung, Anda Kapan??.."

Fitur aplikasi PayTen Official Apps, "Teman Setia Bayar-bayar"
Selain memasarkan aplikasi PayTren dan benefitnya, dapatkan peluang bisnis menarik lainnya, ada loket PayTren, umroh merdeka, bisnis belanjaqu online, asuransi protren, dan peluang bisnis lainnya.

Bersama Owner (Pemilik/Komisaris Utama) Ustadz Yusuf Mansur dan Manajemen Official, PayTren mewujudkan 10 juta komunitas, menuju 1 milyar pengguna dalam visi berjamaah; "sukses bisnis berkah hidup".
Selain manfaat aplikasi, PayTren juga mengapresiasi positif kepada mitranya, berbagi komisi dan reward bagi yang memasarkan PayTren.  
Silahkan tonton vidio testimoni dibawah ini. Sangat menginspirasi sekali bagi Anda yang ingin mengenal bisnis ini. Siapa saja bisa merasakan manfaat positif di PayTren.
Kisah Leader Pak Jasman dan Istrinya, Mantan Penjual Siomay
#PAYTREN
Membangun Komunitas Positif
PayTren membangun bisnis melalui konsep kemitraan yang berbasis komunitas lintas agama, suku, budaya dan sosial. Selain fokus dalam programer aplikasi dan bisnis, perusahaan juga menyediakan sarana pendidikan bisnis (edukasi kemitraan) yang berorientasi pada pembentukan pondasi akidah, akhlak, karakter, mental dan jiwa kewirausahaan yang siap bersaing dalam era globalisasi dan perubahan zaman.

Salah satu program yang diselenggarakan adalah PayTren Academy. Program belajar online berisikan materi-materi dan ilmu yang sangat menginspirasi dan memotivasi. Tak kalah menariknya, selain edukasi yang bersifat online, berbagai training dan acara-acara pendukung secara offline juga diselenggarakan seperti OPT dan SPT, event VAGANZA, dll.  Cek DISINI!
👉 Segera Daftar 👈
Aktivasi Seumur Hidup
Rp. 325.000,-

Masih Bingung Cara Memulainya? 
Kami Sudah Siapkan Panduan dan Tutorialnya!
Kami Bimbing Sampai Paham dan Mengerti!
"Ribuan mitra baru bertumbuh pesat menuju 10 juta komunitas, 
Pastikan Anda Sudah Menjadi Bagian dari Keluarga PayTren Sekarang"

SEKILAS SEJARAH PAYTREN
PayTren merupakan aplikasi/sofware  yang bergerak dibidang teknologi pembayaran, produk resmi dari PT. Veritra Sentosa Internasional dibawah Pimpinan Ustadz Yusuf Mansur. Berdiri 10 Juli 2013/Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/PPAT H. Wira Francisca, SH., MH.
Vidio Press Conference Ustadz Yusuf Mansur
Lahir dari pemikiran Ustadz Yusuf Mansur untuk berkontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia, melalui pemanfatan handphone/smartphone, agar tidak sekedar menjadi alat komunikasi biasa, namun bisa menjadi alat pembayaran transaksi yang memiliki benefit lebih, baik secara pribadi atau keluarga seperti pembayaran kebutuhan sehari-hari, seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, bayar PDAM, TV berbayar, pesan tiket pesawat dan kereta api, pembayaran BPJS, bayar tagihan, sedekah online, aqiqah, qurban, belanja online, daftar grab, dll. Bahkan untuk berbelanja apapun nantinya, baik itu di mall-mall, toko-toko, warung bisa memakai HP saja, tanpa membawa uang cash.
Resolusi PayTren "BIG"
Alhamdulillah saat ini program dan teknologi PayTren semakin dikembangkan, kini telah hadir PayTren Umroh Merdeka (peluang umroh), PayTren Messenger, PayTren Merchant, PayTren Academy, Asuransi Syariah, PayTren Online Shop, PayTren TV, dan masih banyak project-project Ustadz Yusuf Mansur kedepannya. Visi PayTren adalah berjamaah  untuk membeli ulang aset Indonesia menuju 1 milyar pengguna. PayTren akan menjadi Tren, gaya hidup Indonesia bahkan dunia yang semakin canggih, efektif dan efisien.
Alhamdulillah, saat ini PayTren telah memiliki legalitas yang lengkap (sertifikat Syariah MUI, izin e-Money BI, izin PAM OJK, Fintech Syariah Pertama)

DISCLAIMER
Website ini merupakan web support promosi mitra "The Golden PayTren", bukan website PayTren Official. Jika ada perbedaan informasi, maka yang menjadi acuan utama adalah situs resmi PayTren Official. Berikut link resminya :
PayTren Office:
PT. Veritera Senstosa Internasional
The Suites Office Park, Blok E5 - E7
JL. Soekarno Hatta No. 696 Bandung,
Indonesia 40286