Soft Launching Aplikasi PayTren Versi New 5.0

Connecting Your Life
PayTren meluncurkan Aplikasi baru bernama PayTren 5.0 versi Beta atau versi pengenalan atau trial yang nantinya akan berlaku selama satu bulan yang terdiri dari Free dan Berbayar.  Setelah submit terkait perizinan E-money dari Bank Indonesia, manajemen memutuskan untuk memisahkan Aplikasi Direct Selling dan Aplikasi Payment dengan menggunakan versi  PayTren e-money dan PayTren official 5.0 yang   tersedia untuk Android dan IOS.  Untuk PayTren e-money 1.0 free atau tidak berbayar dimana user bisa download, install dan bisa menggunakan fitur-fitur secara gratis (tonton vidionya yaa..)
Dengan spirit “Connecting You Life”,  PayTren Official berisikan fitur-fitur baru yang memberi peluang kepada  user untuk memperluas wawasan dan berinteraksi lebih intensi antara mitra, manajemen dan para ahli di bidang keilmuan yang berhubungan dengan pengembangan PayTren itu sendiri. Untuk PayTren e-money seluruh fitur transaksi seperti fitur selain payment FinTren, belanjaqu, Ke official di take out  dan diaplikasikan ke PayTren Official 5.0. 

Sementara untuk PayTren 5.0 ini harus menggunakan menggunakan lisensi.  Untuk user tidak bisa mendaftar langsung ke PayTren Official tapi mendaftar lewat PayTren e-money. Untuk aplikasi lama secara otomatis akan replace menjadi PayTren 5.0 

Fitur Baru bervisi masa depan ini merupakan Exellence Apps in Android & IOS yang terdiri dari fitur-fitur messenger yang up to date  seperti Chating, Voice Message & Video Call dan Screen Sharing, dimana setiap user bisa berkomunikasi secara interaktif, cepat dan lebih simple. 

Kemudian ada fitur PayTren Community, PayTrenGram,  Cloud Class dan PayTren Channel yang akan pemperkaya wawasan & menguatkan silaturahmi.  
____________

>> PayTren Community >>

PayTren Community pada prinsipnya menjangkau yang tidak terhubung antar Personal Mitra dan Group Komunitasnya & membangun people network yang efektif dan efisien.  Dalam fitur ini ada fitur pembuatan Group yang terdiri dari Grup MyLeader dan Grup MyTeam. Grup MyLeader yakni grup yang beranggotakan Anda beserta Mitra 1 Anda. Grup ini berfungsi sebagai sarana untuk Mitra 1 melakukan pembinaan terhadap Mitra-mitra langsungnya.  Sedangkan Grup MyTeam adalah grup yang beranggotakan Anda beserta Mitra Anda langsung. Grup ini berfungsi sebagai sarana untuk melakukan pembinaan terhadap Mitra-mitra langsung Anda.

Keistimewaan fitur PayTren Community ini adalah bagaimana mitra bisa melakukan Invitation, membangun Member Engagement yang kuat dan dituntut konsisten dan kontinyu dalam pembinaan dengan grupnya dan bisa di  customize sesuai kebutuhan.  

>> PayTrenGram >>
Menampilkan buah pikiran, quote dan manuskrip para Pakar di bidangnya.  Para expert atau ahli di bidang keilmuan apapun yang sesuai dengan pengembangan PayTren akan tampil dengan silabus dan conten-content menarik dan berwawasan tentunya. 

>> Cloud Class >>  
Pendidikan Onlne berbasis Cloud yang Berisikan aneka Info Terkini tentang Dunia Pesantren, kegiatan pesantren, Program menghafal Al Quran dan Dunia Pesantren

>> PayTren Channel >>
Berisikan content News, Article, Event, Promo dan program–program TV. Menampilkan beragam Pengumuman dan News Update yang berhubungan dengan info terkini dari manajemen dan komunitas mitra.  

>> Special Feature >>
Menampilkan info terkini yang berisikan info dan up date tentang Financial Services (layanan keuangan), Belanjaqu dan Sedekah 

Dari Aplikasi ini PayTren yang sudah memasuki dunia FinTech atau Financial Technology, menjangkau yang tidak terjangkau dengan membuka layanan finansial seluas-luasnya. Dan dengan Aplikasi PayTren Official 5.0 ini diharapkan mampu menjawab tantangan ekonomi era digital di masa depan.

Yuk simak bersama sambutan dari Pak Hari Prabowo (Direktur PayTren)
__________

#Resolusi2018
#PayTren
Assalamualaikum Wr Wb., Alhamdulillaah, sebuah persembahan yang sangat kami harapkan dapat meraih perhatian Anda di awal pergantian waktu ini.

Semoga Allah SWT memberikan rahmat bagi kita semua dalam kemudahan, kebaikan & keberhasilan di tahun 2018
Secepatnya pancarkan keindahan jiwa, berprestasi, segera melangkah, kuatkan tekad melebur dalam sebuah gagasan tegnologi PayTren BIG 2018

Selamat melanjutkan impian yg telah terkoneksi & selesaikan segala yg pantas untuk Anda raih, think BIG - think PayTren

PayTren, Connecting Your Life

Youtube: bit.ly/BIG2018

Bandung, 1 Januari 2018

Hari Prabowo, SE
CEO

#PayTren5.0Beta
#ConnectingYourLife
#BIG2018
#PokokNyaPAYTRENinAJA
_____________

Cara download Aplikasi PayTren 5.0 beta (lihat vidio):

1. Masuk ke GooglePlay/PlayStore
2. Ketik lengkap pada kolom searh yaitu "paytren 5.0 beta"
3. Klik Install
______________
Sahabat yang belum #DaftarPayTren silahkan berkonsultasi & bimbingan bersama kami, WhatsApp aja ke 0812-7849-2824 Atau klik disini bit.ly/sayalovepaytren

Insya Allah #SemuaJadiMudah Selengkapnya akses disini ‎http://thegoldenpaytren.blogspot.com

#DompetDigital #AgencyPayTren #PayTrenCommunity #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa #ayobelajar #Belajaritukeren #pokoknyapaytreninaja #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #Cashless #Promo #PayTrenGrabKudo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PayTren itu Positif, yaitu kumpulan orang-orang yang positif, dan hanya menularkan hal-hal yang positif (UYM)